Jumat, 17 September 2010

Happy Call

Sebetulnya udah lama pengen posting tentang happy call ini, tapi ya itu belum sempat soale sibuk...hahay..sok sibuk kali ya...hehehe..
Si happy call ku ini sebetulnya juga termasuk barang baru di dapur mungilku. gara garanya waktu ibu-ibu arisan komplek bikin demo masak..wuih mupeng banget ngeliat peralatan masak sekarang yang canggih-canggih, serba praktis pas banget buat ibu-ibu yang sibuk. Ada mixer yang bisa bikin roti, pressure cooker listrik, blender multi fungsi, oven, dan salah satunya happy call ini.
Tadinya sih nggak pengen-pengen amat beli si happy call ini mana nggak di demoin lagi. Tapi setelah ngeliat iklannya di tv yang bisa bikin brownies, manggang ikan, ayam, pop corn dll akhirnya tertarik juga mau beli hehehe..secara boleh dicicil 3X boo..
Dan akhirnya aku bawa pulang juga si happy call, berhubung harganya yang lumayan mahal maka harus diperdayakan dengan sebaik-baiknya.
Nah waktu abi pulang aku udah selesai manggang ikan yang kelihatannya enak banget..eh rasanya juga mantep bo, matangnya rata dan yang penting nggak perlu pake daun pisang, hihi soale agak sulit nyari daun pisang di komplek rumahku.
dan si ikan panggang tadi langsung ludes, sodara-sodara...Alhamdulillah nggak sia-sia beli happy call mahal-mahal kalo untuk kepraktisan memasak :D
dan sekarang happy call ku itu benar-benar berfungsi dengan baik, yah dipake ngerebus sayuran, pepes, panggang dll cuma belum pernah dicoba bikin cake aja. Ntar kalo udah nyoba aku posting deh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar